Dufan Gelar Atraksi Magic House Selama Sebulan

By Admin


nusakini.com - Jakarta - Dunia Fantasi (Dufan), Taman Impian Jaya Ancol gelar atraksi Magic House pada 30 Maret hingga 30 April 2018. Atraksi dengan durasi lebih kurang selama 40 menit tersebut ditampilkan setiap hari pada pukul 14.00 dan pada akhir pekan pukul 15.00.

Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol, Teuku Sahir Syahali mengatakan, Atraksi Magic House merupakan salah satu atraksi baru yang dimiliki oleh Dufan.

"Atraksi ini akan membawa pengunjung ke dunia halusinasi menegangkan yang diperankan oleh para pesulap profesional," tuturnya

Syahali menjelaskan, untuk bisa menonton pertujukan sulap para pengunjung dapat membeli tiket dengan harga Rp 250.000 (weekday) dan Rp 350.000 rupiah (weekend). 

Dengan biaya tersebut para pengunjung dapat menikmati liburan dan hiburan di dua tempat wisata sekaligus, yaitu Dufan dan Seaworld Ancol. Syahali berharap hadirnya Magic House dapat memberikan experience tersendiri bagi pengunjung setia Dufan.

"Sebab, para pesulap tersebut akan mempertontonkan keterampilan, ketangkasan, dan penguasaan alam bawah sadar," tandasnya.(pr/kj/al)